Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Kali

  • Bagikan
Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengambang di Kali

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Anggota Kodim 0508 Depok, mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang di kali barat depan Kodim 0508 Depok, RT.03/011 Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (30/06/2017) kemarin.

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan sekitar pukul 08:00 WIB oleh seorang pengendara yang melintas. Penemuan mayat tersebut langsung diberitahukan kepada petugas penjaga Kodim dan langsung menolong untuk mengangkat jasad korban yang tengah mengambang di dalam kali.

“Mayat wanita tanpa identitas yang dievakuasi oleh anggota Kodim 0508/Depok di perkirakan berumur 30 tahun, dengan ciri ciri kulit kuning langsat, rambut ikal sepundak, pakai daster warna ping dan celana pendek warna ping, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban,” ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas.

Penyebab kematian korban belum diketahui. Masih dalam proses penyelidikan anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas, jenasah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

Sementara anggota Kodim 0508/Depok, Serma Sutikno mengatakan, penemuan mayat wanita yang mengambang dikali segera diinformasikan melalui Medsos (Media Sosial).

“Dengan menginformasikan foto jasad wanita nahas ini agar dapat cepat diketahui secara pasti siapa wanita nahas ini dan bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya bisa segera mengetahui,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan