LKBB Presisi, Kompol Triharijadi: Bekal Generasi Muda

LKBB Presisi, Kompol Triharijadi: Bekal Generasi Muda

DEPOKTIME.COM, Pancoran Mas – Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Presisi piala Kapolres Metro Depok, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi sebut sebagai bekal generasi penerus bangsa menuju Indonesia maju.

“Ini menjadi bekal bagi generasi muda yang merupakan generasi emas untuk pembangunan Indonesia maju,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi saat membuka perlombaan baris berbaris di SMA Bintara, Kota Depok, Sabtu (24/06/2023).

LKBB Presisi, Kompol Triharijadi: Bekal Generasi Muda

Lebih lanjut Kompol Triharijadi jelaskan bahwa dalam Baris Berbaris, menumbuhkan adanya komponen kebersamaan antara satu dengan yang lainnya, bentuk kedisiplinan, sikap kebersamaan para peserta lomba.

“Diharapkan lomba ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dengan melibatkan seluruh komponen generasi muda khususnya di Kota Depok, DKI Jakarta dan sekitarnya,” jelas Kompol Triharijadi.

Ini merupakan hal yang positif untuk perkembangan situasi Kamtibmas untuk diwilayah Kota Depok.

“Kenakalan remaja serta aksi tawuran akan dapat diminimalisir melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, lomba keterampilan dan kegiatan olahraga lainnya,” jelas Kompol Triharijadi.

Dikesempatan yang sama, Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Bintara Kota Depok, Murnianti berharap dengan adanya perlombaan baris berbaris presisi ini dapat menciptakan prestasi siswa.

“LKBB Presisi ini juga dalam rangka memperingati Hari Pancasila, HUT Bintara ke 39 tahun serta syukuran kesuksesan dari 34 siswa yang berhasil ke jenjang universitas,” pungkas Murnianti. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *