BERITA  

Katar RW 03 Kalimulya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Katar RW 03 Kalimulya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

DEPOKTIME.COM, Depok-Karang Taruna (Katar) RW 03 Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong gelar kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan mengambil tema ‘Kebangkitan Anak Muda Untuk Masa Depan Yang Kreatif dan Inovatif’ diharapkan pemuda yang ada dilingkungan RW 03, khususnya pemuda RT 01 bisa mandiri serta bersinergi dalam membangun wilayah Kelurahan Kalimulya.

Dalam kegiatan keagamaan ini, Ketua Karang Taruna RW 03, Syaipul mengatakan bahwa pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW berbarengan dengan milad Katar 03 yang ke tiga tahun.

Katar RW 03 Kalimulya Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

“Alhamdulillah, kami bisa melakukan milad Katar 03 sekaligus dengan Maulid Nabi Muhammad SAW secara bersamaan. Tentunya ini menjadi momentum yang sangat istimewa,” ucap Syaipul kepada Depoktime.com saat gelaran maulid pada Senin (19/11/2018).

Kegiatan keagamaan ini, lanjutnya menjadi barometer yang sangat baik, dimana anggota Katar ataupun pemuda pemudi yang ada dilingkungan RW 03 bergotong royong untuk mensukseskan dan melaksanakan acara tersebut.

“Antusias pemuda mengalami peningkatan yang sangat besar dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang dilakukan di wilayah RW 03. Dengan jumlah 45 anggota Katar RW dari lima RT, Kami selalu solid dalam membangun komunikasi antar anggota,” imbuhnya.

Langkah kedepan, dirinya berharap anggota Katar RW 03 memiliki suatu usaha produktif yang dapat menjadi ikon wilayah RW 03 serta menjadi kebanggaan tersendiri sebagai kaum muda milenial.

“Kami sedang belajar untuk membuka usaha ataupun berwirausaha. Saat ini memang belum ada suatu produk yang menjadi andalan, hanya saja masih tahap meningkatkan kepercayaan diri dari tiap anggota katar agar bisa tampil secara maksimal tanpa ragu,” paparnya.

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW turut dihadiri oleh Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf, Ustad Mukhlisin, Ustad Dede Ibrohim, segenap tokoh masyarakat RW 03, tokoh agama RW 03. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *