Hasil Konsolidasi, PPP Kota Depok Serahkan SK untuk SS dan Chandra Maju Pilkada

Hasil Konsolidasi, PPP Kota Depok Serahkan SK untuk SS dan Chandra Maju Pilkada

DEPOKTIME.COM, Depok – Hasil konsolidasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok Sepakat untuk mengusung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok untuk Pilkada serentak 2024.

Dalam pengusungan tersebut, Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab mengatakan bahwa calon yang diusung oleh PPP merupakan wali kota dan wakil wali kota tahun 2025 – 2030.

Hasil Konsolidasi, PPP Kota Depok Serahkan SK untuk SS dan Chandra Maju Pilkada

“Istiqomah menjadi bagian penting karena sudah mengambil pilihan maka akan tegak lurus berdasarkan hasil musyawarah partai,” ujar Mazhab di Ruanh Roedjito Hotel Bumi Wiyata, Minggu (18/8/2024).

Diterangkannya, bahwa calon wali kota yang diusung oleh PPP pernah mempunyai jabatan yang paling tinggi di pemerintahan Kota Depok.

“Beliau ini meninggalkan jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, jabatan paling tinggi ditingkat ASN bukan untuk saya, tetapi untuk warga Kota Depok lima tahun mendatang,” terangnya.

“Untuk itu, kita sepakat untuk memilih Supian Suri dan wakilnya yakni Chandra Rahmansyah,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Qonita Lutfiyah yang menjabat sebagai,Wakil Sekertaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menegaskan bahwa PPP selalu mengedepankan etika politik santun.

” Tentunya, PPP memberikan surat keputusan dan rekomendasi serta dukungan bukan sekedar penggembira Pilkada. Kami mengusung, bukan hanya menepis kabar melawan kotak kosong. Satu kata untuk kita, yakni menang,” tegas Qonita.

“SK ini bukan main-main. Kami yakin kita semua bererak menuju kemenangan kita semua. Kita berikhtiar dan sungguh-sungguh dalam Pilkada ini,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *