Gali Potensi Muda, Primanti Daniarsih Gelar Turnamen Tenis Meja

Gali Potensi Muda, Primanti Daniarsih Gelar Turnamen Tenis Meja

DEPOKTIME.COM, Pancoranmas – Terus menggali potensi muda dalam bidang olahraga, Calon Legislatif Kota Depok, Hj. Primanti Daniarsih gelar turnamen tenis meja.

Turnamen ini, lanjut Hj. Primanti Daniarsih untuk menyatukan serta menjalin silaturahmi para pecinta olahraga tenis meja dari berbagai usia yang ada di Kota Depok.

Gali Potensi Muda, Primanti Daniarsih Gelar Turnamen Tenis Meja

“Tentunya turnamen ini untuk mencari atlet muda berbakat dan berprestasi. Sehingga Kota Depok memiliki potensi banyak atlet muda yang siap mengharumkan nama Kota Depok melalui olahraga tenis meja,” ujar Hj. Primanti Daniarsih disela-sela turnamen tenis meja, Kelurahan Pancoran Mas, Sabtu (4/11/2023).

Lebih lanjut, Hj. Primanti Daniarsih katakan bahwa turnamen ini juga untuk mengurangi dan mencegah ketergantungan main anak pada gadget.

“Olahraga tenis meja kan lebih sehat, fisik terjaga hingga memicu motorik anak lebih berkembang,” kata Hj. Primanti Daniarsih.

Hj. Primanti Daniarsih pun berharap keberadaannya dalam pemilihan calon legislatif Kota Depok pada 2024 mendapat dukungan dari masyarakat sehingga dapat memajukan prestasi anak-anak dalam cabang olahraga tenis meja.

“Tidak hanya olahraga, bidang kesehatan hingga UMKM juga harus dibina sehingga masyarakat menjadi makmur dan terdepan,” pungkas Hj. Primanti Daniarsih. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *