BERITA  

Andana : Kami Fokus Kembangkan Pelaku Usaha Kecil

Andana : Kami Fokus Kembangkan Pelaku Usaha Kecil

DEPOKTIME.COM, DEPOK– Direktur Utama PT. Jaring Mitra Mahatama, Andana Arifianto fokus kepada pengembangan pelaku usaha kecil yang ada di Kota Depok.

“Kita support berbagai bentuk pendampingan, pelatihan, pemasaran produk dan sebagainya yang diperlukan pelaku usaha agar bisa berkembang,” kata Andana Arifianto kepada depoktime.com usai presentasi program pemberdayaan potensi pelaku ekonomi UMKM di aula Kelurahan Mekarsari, Sabtu (14/11/2020).

Lebih lanjut ia terangkan kita sedang mengembangkan jaringan pemasaran di Kota Depok dengan produk Ikan Beku.

“Kami menargetkan 300 outlet untuk Kota Depok. Tentu setiap outlet berdasarkan analisa geografis dan demografisnya terlebih dahulu. Dan setiap outlet dapat melayani 2000 KK,” terangnya.

Dirinya menegaskan bahwa dalam bisnis usaha ini, tidak memberatkan para pelaku usaha. Mereka hanya menyediakan tempat/lokasi penjualan dan berbagai kebutuhan untuk penjualan akan disediakan oleh pihaknya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mekarsari, Irianto menyambut baik program yang dilakukan oleh PT. Jaring Mitra Mahatama. Dengan adanya program tersebut, pelaku usaha yang ada di wilayah Kelurahan Mekarsari dapat mengembangkan potensinya.

“Pelaku UMKM yang ada di wilayah Mekarsari berjumlah puluhan. Dan perlu bimbingan dan sinergi dari perseroan terbatas (PT) sehingga usaha mereka menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *