Kadisdik Kota Depok: Dukungan Sarana Prasarana Bisa Wujudkan Siswa Cerdas Berkarakter

Kadisdik Kota Depok: Dukungan Sarana Prasarana Bisa Wujudkan Siswa Cerdas Berkarakter

DEPOKTIME.COM, Pancoranmas – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah menuturkan bahwa dukungan sarana prasarana untuk pendidikan bisa mewujudkan siswa yang cerdas berkarakter.

Hal tersebut diutarakan Siti Chaerijah Aurijah saat mendampingi Walikota Depok Mohammad Idris saat meresmikan beberapa bangunan gedung sekolah baru di Kota Depok

“Dengan sarana prasarana yang memadai bisa memotivasi positif siswa yang cerdas dan berkarakter sehingga terus berkembang,” ujar Kadisdik Depok, Siti Chaerijah Aurijah di SMPN 30 Depok, Pancoranmas, Jumat (29/12/2023).

Tentunya, lanjut Siti, dengan implementasi kurikulum merdeka, siswa akan menumbuhkan tumbuh kembang siswa lebih cepat sesuai dengan tagline Disdik Kota Depok yang Cerdas Berkarakter.

Akan tetapi, Walikota Depok Mohammad Idris menegaskan bahwa tagline Disdik Kota Depok tidak hanya sebagai slogan saja. Tetapi harus diimplementasikan dengan baik.

“Jangan hanya slogan saja,” tegas Mohammad Idris.

Dirinya juga berpesan untuk Dinas Pendidikan Kota Depok untuk mengukur potensi yang ada secara serius menuju Indonesia Emas pada tahun 2045. (Udine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *