Rangkaian HPN, YPJI Bagikan Ratusan Paket Susu Untuk Jurnalis Kota Depok

Rangkaian HPN, YPJI Bagikan Ratusan Paket Susu Untuk Jurnalis Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Pancoranmas – Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN), Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) bagikan ratusan paket susu kambing untuk jurnalis se Kota Depok.

Andi Arif yang juga sebagai penggagas kegiataan ini menuturkan pembagian ratusan paket susu kambing merupakan upaya menjaga kesehatan dan mensupport rekan-rekan jurnalis ditengah situasi pandemi Covid-19 sekaligus ingin menjalin kebersamaan bersama rekan-rekan seprofesi merayakan HPN yang akan jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 lalu.

“Awal Tahun 2022 jadi langkah awal eksitensi YPJI yang sudah berjalan selama 2 tahun, semoga apa yang kami perjuangkan melalui misi yang sudah terbentuk bisa memberikan gairah baru untuk teman-teman seperjuangan dalam membesarkan profesi jurnalis ditengah kehidupan masyarakat,” tutur Andi yang tercacat sebagai Ketua Umum YPJI, Selasa (22/02/2022).

Sebelumnya, YPJI telah melakukan pembagian sembako kepada 200 Jurnalis yang berdomisili di wilyah DKI Jakarta.

“Untuk sementara pembagian sembako hanya diberikan kepada 200 jurnalis dan santunan kepada 20 orang anak yatim,” jelas Andi.

Kegiatan tersebut, lanjut Andi merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta yang memberikan bantuan berupa paket sembako yang telah didistribusikan selama 2 hari dari tangal 28 sampai dengan 29 Januari 2022 kepada 200 Jurnalis, di Sekretariat YPJI Puri Paso No 1 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Selain kerjasama dengan Dinsos acara tersebut juga di dukung oleh Brand Roove dan Pluve. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *