Pengambilan dan Penetapan Nomor Urut Memanas, Imam-Ririn Nomor Satu

Pengambilan dan Penetapan Nomor Urut Memanas, Imam-Ririn Nomor Satu

DEPOKTIME.COM, Depok – Suasana memanas ketika pengambilan dan penetapan nomor urut calon kepala daerah Kota Depok di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Senin (23/9/2024). Dalam pengambilan nomor urut calon kepala daerah tersebut, pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq mendapatkan nomor 1 (Satu) sedangkan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendapatkan nomor 2 (Dua).

Kedua belah pendukung yang turut hadir dalam giat tersebut saling beradu yel-yel untuk meramaikan suasana.

Suasana masuk kedalam area pengambilan dan penetapan nomor urut tersebut juga diwarnai aksi desak-desakan dari para pendukung yang ingin masuk kedalam area kegiatan.

Dalam ketetapannya, Ketua KPU Depok Willi Sumarlin menetapkan bahwa calon nomor urut satu yakni Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Golongan Karya (Golkar) sedangkan nomor urut dua yakni Supian Suri dan Chandra Rahmansyah yang diusung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PPP, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, PSI, Partai Perindo, Partai Ummat, partai Nasdem. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *