UMKM  

Lingga Digital Sablon Tawarkan Harga Terjangkau Kualitas Memukau

Lingga Digital Sablon Tawarkan Harga Terjangkau Kualitas Memukau

DEPOKTIME.COM, Depok-Dengan ‘bendera’ Lingga Digital Sablon, Evan Supyana menawarkan jasa sablon dengan harga terjangkau disertai kualitas yang memukau. Gerai Lingga Sablon Digital berada di jalan Asrama Divisi Kostrad Cilodong Kota Depok.

“Kami melayani pembuatan sablon baju kaos, jahitan baju, baju olahraga hingga pembuatan baju futsal. Termasuk pembuatan desain gambar salon,” ucap Evan kepada Depoktime.com pada Senin (02/04/2018).

Lingga Digital Sablon Tawarkan Harga Terjangkau Kualitas Memukau

Jasa pembuatan sablon kaos, lanjut Evan, dibanderol mulai Rp 15 ribu – Rp 80 ribuan. Selain kaos, Phinisi T-Shirt juga mengerjakan pembuatan baju almamater, seragam batik sekolah, seragam kantor dan baju couple.

Namun, diakui Evan, sablon kaos menjadi produk terbanyak yang dilayani dan memberi kontribusi terbesar bagi Lingga Digital Sablon.

“Keunggulan produk kami dari sisi kualitas bahan baku dan sablon. Ada tahapan tertentu di setiap produk sehingga sablon tidak mudah mengelupas. Disertai pula layanan sablon yang singkat sesuai desainnya,” imbuh Evan.

Langkah kedepan, lanjut Evan, akan memperluas jaringan pemasaran sehingga usaha sablon yang digelutinya dapat menjangkau khalayak ramai.

“Kami akan melayani pemesanan sablon melalui aplikasi yang berbasis online, sehingga siapapun dan dimanapun bisa order melalui online tanpa harus mendatangi gerai,” pungkas Evan (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *