RAGAM  

Spiderman Hingga Hadroh, Warnai Santunan RS Grha Permata Ibu

Spiderman Hingga Hadroh, Warnai Santunan RS Grha Permata Ibu
DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam kegiatan buka puasa bersama serta santunan anak yatim serta dhuafa yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit (RS) Grha Permata Ibu, diwarnai penampilan Spiderman Charity, penampilan dongeng dari Daarut Tauhid, penampilan tim marawis, hingga tausiyah yang dibawakan oleh KH. Ustad Arifin Ilham.
Dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Grha Permata Ibu, Dr. Paramitha Puspasari mengatakan bahwa kegiatan santunan merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan setiap tahunnya dibulan Ramadhan.
“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat menyantuni sebanyak 1600 anak yatim dan dhuafa. Dan kegiatan ini sudah berjalan lebih dari delapan tahun setiap bulan Ramadhan,” kata Paramitha kepada Depoktime.com dalam acara santunan RS Grha Permata Ibu, Jln. KHM. Usman No.168 Beji Kota Depok pada Ahad (10/06/2018).
Selain menambah jalinan silaturahmi dengan warga sekitar rumah sakit, Paramitha berharap warga sekitar rumah sakit dapat memanfaatkan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan yang ada.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama PT. Permata Husada Sakti, H. Ir. Soepriyatno, seluruh staf RS Grha Permata Ibu, Kapolsek Beji, Danramil Beji, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. (Udine/DT).
Foto: Udien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *