Epilepsi Kambuh, Pengantar Makanan Tewas Mengenaskan

  • Bagikan
Epilepsi Kambuh, Pengantar Makanan Tewas Mengenaskan

DEPOKTIME.COM, Depok-Diduga penyakit epilepsi kambuh, seorang pengantar makanan terjun bebas dari lantai dua Cisalak Pasar, Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis dengan kondisi mengenaskan bagian kepala hancur menghantam lantai dasar basement.

Salah seorang saksi, Munir mengatakan bahwa korban merupakan karyawan yang bekerja di salah satu warung nasi yang ada dilantai tiga Pasar Cisalak yang kesehariannya mengantarkan pesanan makanan.

“Dari jam empat pagi penyakit epilepsi korban sudah kambuh, setelah istirahat sebentar, korban kembali mengantarkan pesanan makanan. Sehabis mengantarkan makanan, lalu korban berhenti dilantai dua, karena korban mengalami kepala pusing dan bersandar pada dinding tangga. Akan tetapi dirinya malah terjungkal kebawah lantai dasar,” ucap Munir kepada Depoktime.com pada Rabu (07/11/2018).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan terkait dengan peristiwa ini, langkah kedepan akan menjadi evaluasi untuk membangun sarana dan prasarana untuk kenyamanan pedagang maupun pengunjung pasar.Dapat diketahui, Pasar Cisalak akan menjadi salah satu pasar percontohan yang ada di wilayah Depok untuk Jawa Barat.

“Sebagai anggota serikat pedagang Pasar Cisalak, kami mendorong pembangunan fasilitas yang tersedia di area pasar agar lebih baik, demi kenyamanan para pedagang maupun pengunjung yang ada dipasaran,” jelasnya.

Adapun identitas korban diketahui bernama Haerudin, berumur 38 tahun, berdomisili di Seroja Kelurahan Cisalak Pasar Kecamatan Cimanggis Kota Depok.(Udine/DT).

  • Bagikan