Zulkifli Hasan Serukan Kader PAN Untuk Kerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

  • Bagikan
Zulkifli Hasan Serukan Kader PAN Untuk Kerja Keras Menangkan Prabowo-Sandi

DEPOKTIME.COM, Bogor-Zulkifli Hasan serukan kader Partai Amanat Nasional (PAN) untuk meningkatkan kinerjanya dalam mensosialisasikan pemenangan Prabowo Sandi untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Dirinya menegaskan bahwa dukungan dari relawan dan kader PAN hingga kini masih diangka 60persen.

“Saat ini, angka dukungan dari seluruh anggota PAN baru mencapai 60 persen. Saya berharap dan menginginkan angka tersebut terus bertambah hingga mencapai angka 100 persen, ” ujar Zulkifli Hasan saat berorasi politik di Parkir Timur Pakansari, Bogor pada Jumat (29/03/2019).

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan pengawasan hingga akhir penghitungan suara agar tidak ada tindak kecurangan.

“Tidak hanya kader PAN, Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengawasi pemilihan umum sampai penghitungan suara akhir ditiap TPS,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Rachmawati Soekarno Putri menyerukan bahwa tahun ini (2019) adalah tahun perubahan. Rakyat Indonesia harus menentukan pilihan kepada Prabowo Sandi.

“Pilih Prabowo Sandi untuk perubahan atau punah,” tandas Rachmawati.

Turut hadir dalam kampanye umum, Neno Warisman, Camelia Malik, Primus Yulistio, Zihan Fahira, Faldo Maldini, Fadli Zon, Mulyadi, sohibul imam, Priyo Santoso, komeng, dan ribuan pendukung Prabowo Sandi dari berbagai partai koalisi pendukung. (Udine/DT).

  • Bagikan