Yudi Triadi SH MH : Rotasi untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja

  • Bagikan
Yudi Triadi SH MH : Rotasi untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja

DEPOKTIME.COM, Depok- Kepala Kejari Depok Yudi Triadi SH MH dalam kegiatan rotasi atau pergantian merupakan hal biasa untuk meningkatkan produktivitas kerja. Selain itu, pergantian Kasi Datun, Pengelolaan Barang Bukti dan Kasi Intel Kejari Depok sesuai dengan arahan dan intruksi Jaksa Agung.

“Pergantian Kasie di Kejari Depok, sesuai dengan instruksi dari Jaksa Agung. Dengan adanya rotasi di Kejari Depok ini dapat membawa suasana yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Kajari Depok Yudi Triadi SH MH kepada Depoktime.com pada Selasa (14/01/2020).

Yudi Triadi SH MH : Rotasi untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja

Dalam sertijab tersebut, Kasie Intelejen di Kejaksaan Negeri Depok Kosasih MH dapat promosi sebagai Kordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Pelepasan Kepala Seksi Intelejen disertai dengan pergantian Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan Pengelolaan Barang Bukti Kejari Depok.

Kegiatan dipimpin Kajari Depok Yudi Triadi SH MH yang dihadiri para kasi, pegawai dan honorer di lingkungan kejari. Adapun pejabat lama Kasi Datun oleh Neneng Rahmadini MH menjabat sebagai Kasi pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Pembinaan RI, Sementara Kasi Datun baru dijabat Rully Tri Prasetyo MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus di Kejari Kota Pekalongan

Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan yang lama Firman Wahyu Octavian SH, Kasi Pengelolaan Barang Bukti yang baru Ivan Rinaldi MH sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin di Kejari Cirebon.

Prosesi diwarnai dengan penandatanganan berita acara sertijab, serta pisah sambut yang disaksikan seluruh pegawai. Tampak hadir Kasi Pidum Arif Syaftiyanto MH, Kasi Kasubagbin Teuku Luftansyah dan Kasi Intel Kosasih MH.(Udine/DT).

  • Bagikan