BERITA  

Yudha Gantikan Endang Hasanudin Pasca Purna Tugas

Yudha Gantikan Endang Hasanudin Pasca Purna Tugas

DEPOKTIME.COM, Depok-Endang Hasanudin resmi Purna Tugas sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perlengkapan Kejaksaan Negeri Depok. Jabatan tersebut akan diisi oleh Yudha Hadi Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai staf jaksa bidang Intelegensi Kejari Depok. Acara tersebut berlangsung di aula kantor Kejari Depok, Depok, Jum’at (05/01/2018).

Diketahui, Endang Hasanudin telah memasuki masa akhir tugas atau pensiun sebagai Kaur Perlengkapan Kejari Depok. Turut hadir Kejari Depok, Sufari, para Kasi diantaranya bidang Intelegen (Intel), Kosasih, bidang Pidana Khusus (Pidsus), Danil De Rozari, bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Fauzi, bidang Pidana Umum (Pidum), Priatmaji dan seluruh jajaran staf Kejaksaan Negeri Depok.

Dalam kesempatan ini, Kajari Depok Sufari mengatakan, acara Purna Tugas ini sebagai pelepasan tugas Kaur Perlengkapan yaitu Endang Hasannudin yang telah memasuki masa pensiun di usia 58 tahun.

“Posisi Endang Hasanudin akan digantikan dengan Yudha Hadi Wibowo yang sebelumnya bertugas sebagai staf jaksa Intelegen,” Ujar Kajari Kota Depok, Sufari saat memberikan sambutan

Lebih lanjut Sufari menuturkan bahwa Endang Hasanudin telah bertugas sebagai jaksa selama tiga puluh dua tahun. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas kinerja dan loyalitas yang telah diberikan Endang Hasanudin khususnya di Kejaksaan Negeri Depok.

“Hasanudin telah mengabdi selama 32 tahun sebagai jaksa. Patut kita contoh kinerjanya yang telah mengembang tugas. Makanya kita semua harus selalu berdoa, karena tidak mudah,” ungkap Sufari.

Tak hanya itu, Sufari juga berharap walaupun pensiun dapat terus berkomunikasi dengan jajaran kejaksaan Depok. Terutama masih mau memberikan ilmu dan tugas-tugas kepada juniornya.

“Walaupun sudah pensiun diharapkan agar terus menjalin komunikasi agar tidak terputus. Bahkan, kami masih membuka Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) melalui para istri agar yang sudah purnatugas pun dapat tetap melakukan kegiatan dan silaturahmi,” terangnya.

Di tempat yang sama, Endang Hasanudin berpesan agar jajaran pegawai kejaksaan harus terus dapat bekerja secara profesionalisme dan berintegritas.

“Jaksa itu harus profesionalisme dan berintergritas, bekerjalah dengan hati yang iklas. Dan ‘nikmatilah pekerjaanmu sebagaimana kamu makan yang kamu sukai,” kata Endang

Sementara itu, Kaur Perlengkapan yang baru, Yudha Hadi Wibowo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran kejaksaan depok terutama Kajari Depok yang sudah mempercayakan dirinya untuk mengemban tugas baru sebagai Kaur Perlengkapan.

“Saya akan menjalani amanah ini dengan baik. Meskipun belum mengetahui kalau saya akan naik jabatan,” pungkasnya.(Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *