BERITA  

Wujud Sinergitas dengan Insan Pers, Walikota Resmikan Balai Wartawan

Wujud Sinergitas dengan Insan Pers, Walikota Resmikan Balai Wartawan

DEPOKTIME.COM, Depok-Diresmikannya ruang Balai Wartawan yang ada di Gedung Balaikota Depok adalah wujud komitmen antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan awak media untuk meningkatkan sinergitas.

“Semoga dengan adanya Balai Wartawan dengan segala fasilitas dan sarananya dapat memberikan kenyamanan bagi insan pers yang bertugas meliput di balaikota Depok,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris kepada awak media didampingi Kadiskominfo pada Kamis (25/04/2019).

Acara peresmian di awali dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada kepala Diskominfo Sidik Mulyono dan perwakilan wartawan di hadiri puluhan wartawan cetak maupun online.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait, Diskominfo yang bisa menyelesaikan balai wartawan di Balaikota ini.

“Kita maksudkan dengan adanya balai wartawan yang kondisinya sementara seperti ini, kita juga ingin wartawan tidak lepas menjadi bagian sahabat dari Kota Depok yakni implementasi dari Depok friendly city bersama dengan media kita bisa menyampaikan berita berita, informasi yang akurat dan posittif khususnya tentang pemerintah Kota Depok,” imbuhnya.

Terkait masalah aturan main tentang penganggaran yang sesuai dengan tahun anggaran, fasilitas yang ada di kantor balai wartawan memang harus dilengkapi terkait hal hal yang dibutuhkan wartawan supaya dapat beroperasi sebagaimana mestinya supaya dapat bekerja dengan baik dan nyaman.

Dikesempatan yang sama, Kadiskominfo menerangkan bahwa di Balai Wartawan telah disediakan WiFi dengan kecepatan yang tinggi untuk menunjang para wartawan dalam membuat sebuah berita. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *