BERITA  

Walikota Depok : RSIA Bunda Aliyah Kebanggaan Kota Depok

Walikota Depok : RSIA Bunda Aliyah Kebanggaan Kota Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Walikota Depok, Mohammad Idris menegaskan bahwa Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Aliyah merupakan rumah sakit kebanggaan Kota Depok. Hal tersebut dipaparkan orang nomor satu di Kota Depok saat grand opening RSIA Bunda Aliyah pada Selasa (16/01/2018).

Dalam sambutannya, Walikota Depok, Mohammad Idris menerangkan pembangunan rumah sakit ini bisa dijadikan contoh kepada pengembang yang ingin membangun di Kota Depok agar terlebih dahulu mengurus

“Saya berharap, pembangunan RSIA Bunda Aliyah bisa dijadikan contoh kepada pihak yang lain dalam pembangunan dengan mengurus berbagai perijinan terlebih dahulu,” ucap Walikota Depok, Mohammad Idris.

Mohammad Idris berharap, adanya rumah sakit di wilayah Kota Depok bisa membuka peluang bagi warga Depok untuk bekerja.

“Mudah-mudahan, dioperasionalkan nya RSIA Bunda Aliyah bisa menyerap tenaga kerja untuk warga Depok,” pungkas Mohammad Idris

Turut hadir dalam grand opening RSIA Bunda Aliyah, Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. Nila Djuwita F. Moeloek. SpM, Perwakilan Gubernur Jawa Barat, Dandim 0508, Kapolresta Kota Depok, kadis Kesehatan Kota Depok, kadis Diskominfo, (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *