BERITA  

Wali Kota Depok Intruksikan Pejabat Baru untuk Segera Beradaptasi dengan Cepat

Wali Kota Depok Intruksikan Pejabat Baru untuk Segera Beradaptasi dengan Cepat
DEPOKTIME.COM, Depok-Wali Kota Depok Mohammad Idris intruksikan kepada seluruh pejabat yang usai dilantik dan diambil sumpah jabatan untuk segera melakukan adaptasi secepatnya dengan bangun koordinasi kerjasama efektif secara berjenjang.
Diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Depok Tahun 2020 berlangsung di Ruang Melati Gedung Kantor Pemkot Depok pada Jumat (03/01/2020).
Wali Kota Depok Intruksikan Pejabat Baru untuk Segera Beradaptasi dengan Cepat
“Pelajari dan pahami fungsi tugas pokok masing-masing secara cepat sehingga tugas-tugas yang diamalkan dapat terlaksana dengan baik,” instruksi Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada seluruh pejabat yang baru dilantik.
Dirinya menegaskan bahwa untuk pejabat yang baru dilantik untuk membuat dan melaksanakan gagasan yang sesuai tugas yang diemban sesuai kebutuhan yang ada.
“Ciptakan suasana kerja yang kondusif yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Selesaikan tugas yang diemban dengan baik dan maksimal,” tegasnya.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas, Kania Parwanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD sedangkan Zamrowi yang dahulu menjabat sebagai Sekretaris DPRD sekarang menduduki posisi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok. Hal tersebut sesuai dengan lampiran keputusan Wali Kota Depok Nomor 821.2/SK/004/I/BKPSDM/2020 pada tanggal 2 Januari 2020.
Untuk Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Mohammad Idris menerangkan bahwa ada tiga calon yang mengikuti seleksi Pansel satu satunya yaitu Dokter Devi Maryori. Dalam seleksi itu, Dokter Devi Maryori yang relatif dinilai bisa memimpin RSUD.
Sementara itu, Dr. Devi Maryori mengaku kaget dan sangat terkejut dengan ditunjuk dirinya menjadi Direktur RSUD Kota Depok.
“Aku benar-benar terkejut dan tidak menyangka. Doakan aku agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Dan akan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Kota Depok,” tandasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *