BERITA  

Wali dan Wakil Walikota Depok Turut Semarakan HUT RI Ke-72 di PDAM Tirta Asasta

Wali dan Wakil Walikota Depok Turut Semarakan HUT RI Ke-72 di PDAM Tirta Asasta

SUARADEPOKNEWS.COM, Sukmajaya-Turut menyemarakan HUT RI Ke-72 tahun, PDAM Tirta Asasta Depok, menggelar ragam cara dan lomba dihalaman kantor PDAM Tirta Asasta Jalan Legong Raya Depok, Selasa (29/08/2017).

Hadir dalam acara ini Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Camat Sukmajaya, Lurah Mekarjaya, Kapolsek Sukmajaya, Koramil dan tokoh masyarakat setempat.

“Jika orang Depok terus-terusan menggunakan air tanah tanpa ada innovasi dari PDAM Tirta Asasta hingga tahun 2020 nanti, jawabnya air akan habis dan kekeringan,” ucap Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, saat ini pipa-pipa PDAM sudah sampai ke perumahan-perumahan maupun apartemen, dan tentunya warga masyarakat sudah menikmati fasilitas air bersih dari PDAM.

“Target pelanggan untuk tahun 2017 ini adalah 8000 pelanggan, dimana pemerintah daerah turut penyertaan modal disamping dari provinsi maupun pemerintah pusat dari kiprah PDAM Tirta Asasta menuju tahun 2020 penyediaan air bersih,” jelas Idris.

Ditambahkan Idris, kata kunci dari semuanya ini adalah kejujuran dan ketulusan peran dan fungsi pegawai PDAM
Mendedikasikan dari program yang sudah dicanangkan oleh manajemen.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, bahwa dirinya sangat berbahagia sekali ikut serta ditengah-tengah perayaan HUT RI KE 72 yang dihelat PDAM Tirta Asasta, rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan, rasa keguyuban sangat solid sekali.

“Intinya HUT RI ini adalah mengingat pelaku sejarah, para pendahulu kita ingin Indonesia merdeka adapun esensinya yang paling tepat adalah bagaimana kita mengisi kemerdekaan ini dengan membangun bangsa yang cerdas tanpa diajajah” ucap Pradi.

Pradi berharap, selaku pemangku wilayah dapat bersinergi dengan seluruh stake holder menuju kota Depok yang unggul, nyaman,religius seperti halnya geliat dan kiprah PDAM Tirta Asasta.(KOES/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *