Wakil Walikota Depok Ingin Pembangunan yang Berkualitas

  • Bagikan
Wakil Walikota Depok Ingin Pembangunan yang Berkualitas

DEPOKTIME.COM, Depok-Saat membuka Forum Rencana Kerja OPD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap kepada dinas tersebut mampu melakukan proses pembangunan yang partisipatif, efisien, efektif, dan akuntabel, sehingga bisa mencapai pembangunan yang berkualitas.

Wakil Walikota Depok Ingin Pembangunan yang Berkualitas

Dalam kesempatan ini, Pradi Supriatna mengapresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Dinas PUPR dalam pembangunan di Kota Depok. Kedepannya, diharapkan dapat melakukan pembangunan yang lebih berkualitas.

“Semua rencana pembangunan dari setiap kecamatan sudah masuk e-planning. Ini merupakan sebuah kemajuan bagi kita,” ucap Pradi Supriatna ¬†saat memberikan sambutan dalam Forum OPD PUPR di Hotel Bumi Wiyata pada Rabu (28/02/2018).

Dalam forum ini, Pradi menjelaskan betapa pentingnya karena merupakan bahan penyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan pedoman penyusunan program kerja tahun 2019.

“Rapat ini harus mencapai kesepakatan untuk pembangunan sampai 2021,” jelas Pradi Supriatna.

Melalui forum ini, Pradi Supriatna berharap dapat dilakukan penyempurnaan rancangan kerja perangkat daerah sebagai media atau mempertajam program dan sasaran proritas yang telah digagas dan dibicarakan oleh stakeholder terkait. Untuk itu, Pradi mengajak menjadikan forum ini sebagai sarana berdiskusi dalam menyusun rencana aksi atas sebuah rencana pembangunan daerah. (Udine/DT)

  • Bagikan