BERITA  

Usai Dilantik, Qonita Terus Melayani Masyarakat

Usai Dilantik, Qonita Terus Melayani Masyarakat

DEPOKTIME.COM,Depok-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok terpilih masa bakti tahun 2019-2024, Qonita Luthfiyah ingin terus melayani masyarakat Depok.

“Apa yang jadi aspirasi dari masyarakat kita jalankan dan selesaikan dengan sebaik-baiknya,” ujar Qonita usai dilantik kembali sebagai anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 di Gedung Paripurna pada Selasa (03/09/2019).

Dirinya menyebutkan bahwa evaluasi kedepan masih banyak yang harus diperbaiki mulai pelayanan kesehatan dan lainnya.

“Apa-apa yang sudah direalisasikan dimasyarakat akan terus dipertahankan dan terus disempurnakan. Sehingga kita dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Diketahui sebanyak 50 anggota DPRD Depok periode 2019-2024 dilantik melalui Rapat Paripurna Istimewa. Mereka diambil sumpahnya di Gedung Paripurna DPRD Depok. Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Depok tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Depok Sutiyono.

Selain pengambilan sumpah/janji anggota DPRD masa bakti 2019-2024, rapat paripurna yang dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, dan anggota Forkompimda juga diisi dengan peresmian pemberhentian anggota DPRD Depok masa bakti 2014-2019. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *