UMK Pertanian Gelar Bazar, Menjadi Berkah Ramadhan

  • Bagikan
UMK Pertanian Gelar Bazar, Menjadi Berkah Ramadhan

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan keberkahan bagi para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Pertanian. Pasalnya bulan ini bisa jadi momen untuk menjual hasil produksinya dengan menggelar bazar.

Pada kesempatan ini, Ketua UKM Pertanian Kota Depok, Tanti Guntari mengatakan bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, atas keberkahannya itu, para UKM yang ada di Kota Depok dapat menjual hasil produksinya.

“Kegiatan bazar ramadhan merupakan salah satu peluang usaha bagi UKM yang tercatat sebagai pengolah makanan, dan kebanyakan para UKM merupakan komunitas pertanian,” kata Tanti di Depok, Rabu (31/05/2017).

Lebih lanjut ia katakan banyak cara untuk menjual hasil produksi dari para pelaku UKM. “Kami menjajakan hasil produksi di beberapa wilayah, alhamdulilah mendapat respon baik dari para pembeli terhadap maraknya UKM yang berdagang pada saat ramadhan ini,” lanjut Tanti

Tanti berharap kepada para UKM dapat mengenalkan hasil produksinya dilingkungan wilayahnya, sehingga banyak yang mengenal produk yang dihasilkan dan dapat didistribusikan setelah diproduksi.(DIN/SDN)

  • Bagikan