BERITA  

Tunas Bangsa Siap Taklukan Si Jago Merah

Tunas Bangsa Siap Taklukan Si Jago Merah

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Jangan panik! tenang… semuanya tenang..! demikian kata yang terdengar di Antara suara para siswa-siswi SMA IT Tunas Bangsa yang panik dan ketakutan pada saat mencoba memadamkan api.

Hal itu hanya terjadi di sela-sela acara kegiatan Penyuluhan Mitigasi Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran dan Bencana oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok, baru – baru ini.

Kepala Sekolah SMA IT Tunas Bangsa, Nur Hilal mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dan mendukung dengan adanya kegiatan tersebut.

“Kita sangat Wellcome sekali, karena memang sangat bermanfaat untuk para siswa-siswi serta guru,” ujar pria asli betawi ini.

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan dan Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Kota Depok, Tedi Hasanudin mengatakan, semakin padatnya penduduk di wilayah Kota Depok, membuat Damkar lebih siap siaga dalam mengantisipasi dan menanggulangi bahaya kebakaran yang bisa terjadi kapan saja.

“Kita selalu sosialisasikan pada seluruh masyarakat, bagaimana tindakan awal untuk menaklukan si Jago merah,” pungkasnya pada awak media SuaraDepokNews.(lN/JUM/SDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *