Tingkatkan Kinerja, BPPKB Banten Siap Bangun Sinergi dengan Pemerintah

  • Bagikan
Tingkatkan Kinerja, BPPKB Banten Siap Bangun Sinergi dengan Pemerintah

DEPOKTIME.COM, Depok-Kinerja dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten terus digalakkan guna bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam pembangunan.

Hal tersebut tentunya untuk kolaborasi dalam pembangunan yang ada di Kota Depok, sehingga keberadaan BPPKB Banten ditengah masyarakat yang majemuk bisa terjaga dan terjalin dengan baik.

Ketua BPPKB Banten Kota Depok, Nuryadi mengatakan bahwa banyak program dari BPPKB Banten yang dapat disinergikan dengan pemerintah. Sehingga kehadiran BPPKB Banten dapat menunjang kinerja pemerintah dalam pembangunan.

“Kami ingin keberadaan BPPKB Banten di Kota Depok bisa menambah kinerja dari pemerintah dalam hal pembangunan. Untuk itu, diperlukan sinergitas antara pemerintah kota dengan BPPKB Banten,” ujar Nuryadi kepada Depoktime.com pada Minggu (08/03/2020).

Sinergitas antara pemerintah kota dengan BPPKB Banten tentunya tidak hanya tentang pembangunan. Banyak hal yang dapat disinergikan, salah satunya menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga Depok.

“Tentunya kami sangat mendukung program pemerintah kota dalam mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius,” imbuhnya.

Kedepan, seluruh pengurus BPPKB Banten akan bersilaturahmi dengan pemerintah kota, baik pejabat eksekutif dan legislatif guna menjalin silaturahmi.

“Kami akan menjalin komunikasi secara internal dengan pemangku kebijakan yang ada di Kota Depok. Kami berharap, BPPKB Banten bisa bersinergi dengan pemerintah kota,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan