Tim Jaguar dan Sat Sabhara Polresta Depok Siap Beri Pengawalan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Tim Jaguar dan Sat Sabhara Polresta Depok Siap Beri Pengawalan Kepada Masyarakat

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Dalam rangka melaksanakan Patroli Antisipasi Guantibmas di wilayah hukum Polresta Depok dan kesiapan personil yang melakukan pengawalan bagi masyarakat yang meminta bantuan Polresta Depok mengambil ataupun menyetor uang ke Bank, Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani, S.Sos, Sik, MH memberikan arahan kepada anggota Tim Jaguar dan Sat Sabhara sebelum melaksanakan giat tersebut, Senin (12/06/2017).

Dijelaskan oleh Wakapolresta Depok bahwa, Anggota Tim Jaguar yang melakukan patroli atau pengawalan berjumlah 12 personil dibawah pimpinan Iptu Agus Winam dan anggota Sat Sabhara berjumlah 8 pers pimpinan Iptu Sudaryono. Sedangkan jumlah kendaraan sebanyak 12 motor dan 1 mobil. Patroli dititik beratkan pada obyek vital seperti Bank, Pasar/Mall, SPBU dan tempat-tempat lainnya yang memang menjadi pusat keramaian kegiatan masyarakat

“Hari ini anggota Tim Jaguar dan Sat Sabhara melakukan pengawalan kepada karyawati Bank BNI Cabang Margonda yang akan mengirim uang ke nasabah dan ATM di wilayah Depok,” papar AKBP Faizal Ramadhani.

Disampaikan kepada Jenderal bahwa Polresta Depok memberikan pelayanan pengawalan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk menyetor atau mengambil uang di Bank secara gratis atau tidak dipungut biaya dengan cara menghubungi Command & Communication Centre (C-3) di nomor 021-77202321 atau melalui Halopolisi

Selain itu Polresta Depok juga memberikan pelayanan penitipan kendaraan bagi masyarakat yang akan mudik baik motor maupun mobil mulai tanggal 19 Juni 2017 s/d 4 Juli 2017 di Mapolresta Depok (HMS/AR/SDN)

  • Bagikan