Tidar Kota Depok Yakin Prabowo-Sandi Akan Menangkan Pilpres

  • Bagikan
Tidar Kota Depok Yakin Prabowo-Sandi Akan Menangkan Pilpres

DEPOKTIME. COM, Depok-Saat menggelar nonton bareng debat capres dan cawapres tahap akhir, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Depok yakin bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandi akan memenangkan pemilihan umum yang akan dilakukan serentak pada 17 April 2019.

Dalam kesempatan nobar debat capres dan cawapres, Ketua Tidar Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah mengatakan bahwa warga Depok terdiri dari 60 persen generasi muda. Dari angka tersebut, terdapat pemilih muda dan pemula yang mampu memberikan hak suaranya untuk capres dan cawapres no urut 02.

“Kami yakin, pasangan capres dan cawapres no urut 02 mampu memenangkan pemilihan umum yang akan dilakukan serentak pada tanggal 17 April nanti, ” ujar Al Akbar Rahmadillah kepada Depoktime.com usai nonton bareng debat tahap lima bersama Tidar Kota Depok, GMI Kota Depok dan GMI Kota Bogor di Ropisbak Ghifari Jalan Margonda Raya no 496A, Pondok Cina Kota Depok pada Sabtu (13/04/2019).

Sementara itu, wakil ketua PC Tidar Kota Depok, Fadil mengatakan bahwa acara nobar ini adalah salah satu giat untuk para kaum milenial yang ada di Kota Depok untuk mendengarkan langsung visi misi dari Prabowo-Sandi untuk Indonesia adil dan makmur.

“Kami melihat Prabowo-Sandi lebih pro terhadap ekonomi kerakyatan terutama untuk kaum milenial. Dan kami yakin di 17 April nanti, Prabowo-Sandi akan memenangkan pemilu ini dengan persentase suara diatas 60 persen khususnya di Kota Depok,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan nobar debat pilpres, GMI Kota Depok, GMI Kota Bogor, Tidar Kota Depok, Putri Indonesia asal Jawa Timur, Ayu Jasmine. (Udine/DT).

  • Bagikan