BERITA  

Tidar Kota Depok, Siap Berjuang Untuk Kemenangan Asyik

Tidar Kota Depok, Siap Berjuang Untuk Kemenangan Asyik

DEPOKTIME.COM, Bandung-Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Depok, siap berjuang untuk memenangkan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dari koalisi partai Gerindra, PKS, dan PAN. Setelah pendaftaran pasangan calon gubernur, Sudrajat dan Syaikhu yang berlangsung di Bandung, Rabu (10/01/2018).

Tidar Kota Depok, Siap Berjuang Untuk Kemenangan Asyik
Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Depok foto bersama saat menghadiri pendaftaran pencalonan Gubernur Jawa Barat, Sudrajat dan Syaikhu di Kota Bandung.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tidar Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah mengatakan siap berjuang untuk memenangkan pemilihan gubernur Jawa barat pada tahun ini.

“Kami selaku sayap partai Gerindra Kota Depok, siap berjuang memenangkan pasangan Sudrajat dan Syaikhu sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat,” ucap Al Akbar Rahmadillah pada Depoktime.com dalam gelaran pendaftaran calon pasangan gubernur Jawa Barat di Kota Bandung.

Selaku generasi milenial, Akbar, sapaan akrab Ketua Tidar Kota Depok memaparkan di jaman teknologi canggih sekarang ini, ada kemudahan untuk mensosialisasikan Sudrajat dan Syaikhu sebagai pemenang calon gubernur Jawa Barat.

“Tentu saja, pemilih pemula yang ada di Kota Depok sangat berpotensi dalam pemilihan nanti dan kami siap merangkul kaum milenial untuk dapat memilih Sudrajat dan syaikhu,” papar Akbar.

Akbar berharap, generasi muda dapat memilih dengan berfikir cerdas dan tepat dalam menentukan pemimpin masa depan. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *