Tidar Kota Depok Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan
Tidar Kota Depok Gelar Halal Bihalal

DEPOKTIME.COM,Depok-Pererat silaturahmi antar anggota Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Depok gelar Halal Bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah pada Sabtu (23/06/2018).

Dalam kesempatan ini, Ketua Tidar Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah mengatakan ini adalah rangkaian silaturahmi antar sesama anggota Tidar yang ada di Kota Depok.

“Alhamdulillah, kita dapat bersilaturahmi kembali setelah usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Dan dihari nan Fitri ini, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas berbagai kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” kata Akbar, sapaan akrab ketua Tidar Kota Depok kepada Depoktime.com di Jalan Cendrawasih no.59 Lembah Hijau, Mekarsari, Cimanggis.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Ketua pembina DPC Partai Gerindra kota Depok, Nuroji mengucapkan terimakasih atas undangan dalam kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Tidar Kota Depok.

“Saya memohon maaf lahir dan bathin atas segala perilaku maupun ucapan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tutur Nuroji.

Dalam giat halal bihalal ini juga turut dihadiri oleh anggota Tidar dari Kota Depok dan Bekasi, serta anggota DPRD Kota Depok, Rezky M.Noor, Ketua FPI Kecamatan Cimanggis, tokoh agama serta tokoh masyarakat.(Udine/DT).

  • Bagikan