BERITA  

Tempat Wisata Lokal Jadi Primadona

Tempat Wisata Lokal Jadi Primadona

DEPOKTIME.COM, Depok-Tempat wisata / rekreasi yang murah meriah masih menjadi primadona dikalangan masyarakat Kota Depok. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pengunjung yang memadati kawasan wisata Situ Cilodong yang berada di Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong.

Salah seorang warga, Budiarti mengatakan dalam mengisi hari libur bersama keluarga tak perlu ketempat wisata diluar kota. “Cukup disini saja (Situ Cilodong), selain murah meriah juga dekat dengan rumah,” ucap Budiarti kepada Depoktime.com pada Minggu (04/03/2018).

Tempat wisata lokal, lanjut Budiarti tidak kalah dengan tempat wisata yang ada diluar kota. Berbagai jenis permainan anak, kuliner, semua tersedia. “Banyak ragam permainan anak yang bisa dinikmati bersama, mulai dari Perahu boat, Bebek-bebekan, Bola air, hingga permainan yang mengasah motorik anak dalam berfikir,” imbuh Budiarti.

Budiarti berharap, penataan wisata lokal harus diperhatikan lebih baik lagi, sehingga dapat menjadi kebanggaan warga Depok menuju kota yang Unggul, Nyaman dan Religius. (Udine/DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *