Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, LazisMU Kota Depok Bagikan Migor Ke Pedagang Asongan

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, LazisMU Kota Depok Bagikan Migor Ke Pedagang Asongan

DEPOKTIME.COM, Depok – Terus menebar kebaikan untuk masyarakat luas di bulan Ramadan 1443 Hijriah, Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu) Kota Depok bagikan Minyak Goreng (Migor) kepada pedagang asongan.

Manager Area LazisMu Kota Depok, Inawati Neih mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan ataupun program yang dilakukan oleh LazisMu Kota Depok guna membantu para pedagang gorengan yang membutuhkan minyak goreng.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 50 minyak goreng kemasan 2 liter telah tersalurkan untuk para pedagang yang membutuhkan,” ujar Inawati Neih kepada Depoktime.com usai memberikan bantuan berupa minyak goreng kepada pedagang asongan di Depok, Senin (11/4/2022).

Lebih lanjut ia katakan bahwa giat ini untuk membantu meringankan pengeluaran dari pedagang asongan atas mahalnya harga minyak goreng saat ini.

Tak hanya memberikan minyak goreng, sebelumnya LazisMu Kota Depok diawal bulan Ramadan telah membagikan 100 makanan berbuka puasa atau biasa disebut dengan takjil kepada pejalan kaki serta pengendara kendaraan yang belum sempat memiliki makanan berbuka puasa ketika masih dalam perjalanan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan selain pembagian takjil, bantuan minyak goreng, LazisMu Kota Depok juga meluncurkan Program Ramadan Ceria. Yakni memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang.

“Program ini bekerjasama dengan MAYBANK. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para donatur yang telah menyalurkan Zakatnya melalui LazisMu Kota Depok,” pungkasnya. (Udine).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *