Tanpa Biaya Administrasi, Sanggar Senam Anne Body Image Manjakan Para Member

  • Bagikan
Tanpa Biaya Administrasi, Sanggar Senam Anne Body Image Manjakan Para Member

DEPOKTIME.COM, Depok-Manjakan para member senam, Sanggar Senam Anne Body Image tidak memungut biaya administrasi, melainkan setiap member yang bergabung cukup membayar 200 ribu. Dengan biaya itu sudah bisa menikmati semua kelas di senam.

Sanggar Senam Anne Body Image seperti pusat kebugaran pada umumnya, membuka kelas olahraga senam aerobik. Namun sesuai namanya, disini memang lebih fokus kepada jenis olahraga senam Body, aerobik dan Body Language (BL).

Pemilik Sanggar Senam Anne Body Image, Tri sunarti mengatakan bahwa sanggar senam khusus wanita ini berdiri sejak tahun 2004 dan kini suasananya lebih nyaman. Dengan membuka kelas setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu.

“Jam operasional dimulai pukul 08.00 WIB hingga 19.00 WIB. Semua kelas di latih oleh pelatih yang profesional dan bersertifikat dan para member disini dibuat senyaman mungkin seperti berada dirumah sendiri,” ujar Tri Sunarti di salah satu tempat makan di Jalan Tanah Baru Kecamatan Beji, Selasa (11/06/2019).

Sanggar senam yang berada di Jalan Karya Bakti RT 04 RW 06 No. 56a Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok ini memberikan begitu banyak kemudahan bagi para member. Untuk menjadi member bisa menikmati empat kali pertemuan hanya dengan membayar Rp 200000 setiap bulannya. Menariknya member bisa mengikuti semua jenis olahraga yang ada. Jika ada yang hanya ingin membayar perkedatangan juga bisa, cukup membayar cukup Rp 20000.

“Bisa bayar perbulan ataupun perdatang, Alhamdulillah member hanya bayar perdatang banyak sekali, kami berikan yang murah meriah,” jelas Anne.

Wanita asal Pemalang ini menuturkan bahwa sanggar miliknya bisa melayani bermacam-macam senam antara lain Aerobik ,BL Dance, Senam Jantung Sehat dan senam untuk para Lansia serta membuka kelas privat instruktur bersertifikat.

“Sanggar ini sudah banyak mengorbitkan instruktur handal yang bisa di terima masyarakat luas Depok dan di luar Kota Depok, dan uniknya lagi di sanggar kami ada ciri khasnya di body language pembentukan bodynya dan ada goyangannya,” tutur Anne.

Kegiatan rutin di sanggar, lanjut Anne adalah selalu memberikan warna baru yang dalam sebulan sekali mengundang bintang tamu dari Jakarta, sebab Para member yang umumnya merupakan ibu-ibu muda banyak mengambil kelas senam dan biasanya kelas malam setelah pulang kerja paling ramai didatangi.

“Ngundang bintang tamu itu maksudnya itu penyegaran aja, kan membernya ibu ibu muda dan kami juga ada alat fitnes, jadi ada variasinya,” tandas Anne. (Udine/DT).

  • Bagikan