Tak Tercantum Dalam Laporan Pansus, Tajudin Tabri Naik Pitam

  • Bagikan
Tak Tercantum Dalam Laporan Pansus, Tajudin Tabri Naik Pitam

DEPOKTIME.COM, Depok-Wakil Ketua DPRD Depok dari Fraksi Partai Golkar, Tajudin Tabri naik pitam ketika namanya tidak disebutkan sebagai nama pendamping pansus 3 saat Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam Rangka Persetujuan DPRD Kota Depok terhadap 5 Raperda Kota Depok dan rancangan peraturan DPRD Kota Depok tentang Tata Tertib DPRD Kota Depok.

“Harusnya sebelum dibacakan terlebih dahulu dikoreksi, ini akan ditanda tangani oleh ketua/wakil ketua DPRD dan disaksikan oleh kepala OPD. Nanti disangkanya saya tidak bekerja,” ujar Tajudin Tabri yang menyela pembacaan laporan dari wakil ketua pansus 3 Edi Masturo pada Rabu, (08/01/2020).

Dirinya menegaskan bahwa hal ini bukanlah main-main, karena laporan tersebut dipertanggungjawabkan.

“Jangan ketawa, ini bukan hal lucu dan ini bukan main-main, ini disaksikan oleh orang banyak termasuk media, lsm, ormas. Coba perbaiki dahulu laporannya, cantumkan nama saya,” tegasnya.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Depok Yetti Wulandari menskors pembacaan laporan dari pansus 3 selama lima menit.

“Rapat diskor untuk lima menit kedepan. Sampai selesai perbaikan laporannya. Dan anggota dewan jangan beranjak pergi dari rapat,” ucap Yetti Wulandari.

Setelah laporan pansus 3 selesai diperbaiki, rapat paripurna dalam pembacaan laporan pansus 3 kembali dilanjutkan. (Udine/DT).

  • Bagikan