Tajudin Tabri : Jangan Fokus Pada Seorang Dewan

  • Bagikan
Tajudin Tabri : Jangan Fokus Pada Seorang Dewan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat diwilayah Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji, Wakil Ketua DPRD Kota Depok dari Fraksi Partai Golkar, Tajudin Tabri menghimbau kepada masyarakat untuk tidak fokus pada satu dewan saja.

Berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Beji, Cinere, Limo, ada sembilan anggota dewan yang terpilih dalam perhelatan pemilihan umum legislatif tahun 2019.

Tajudin Tabri : Jangan Fokus Pada Seorang Dewan

“Ajukan saran atau aspirasi masyarakat kepada anggota dewan yang ada, jangan hanya fokus pada satu dewan saja,” ujar Tajudin Tabri kepada masyarakat di RW 01 Kelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji dalam gelaran reses pada Selasa (04/02/2020).

Lebih lanjut dirinya memaparkan bahwa berbagai aspirasi yang tidak masuk dalam usulan Musrenbang, maka ajukan kedalam pokok pikiran anggota dewan.

“InsyaAllah, dalam waktu cepat saya aspal jalan lingkungan RW01 RT04,” paparnya.

Untuk lingkungan RW01, dirinya menuturkan bahwa pembangunan drainase sangat diperlukan, mengingat wilayah tersebut minim drainase. Hal tersebut dapat dilihat langsung kondisinya diwilayah RW01.

Ditempat yang sama, Sekretaris Kelurahan Kemirimuka, Deni Ferdian mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan yang telah menurunkan aspirasi pembangunan diwilayah Kemirimuka.

Sedangkan Ketua RW01 Matsuri menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi sebuah langkah yang baik untuk para pejabat lainnya untuk datang secara langsung kewilayah kami dalam rangka penyerapan aspirasi, saran serta masukan usulan pembangunan.

“Alhamdulillah, Wakil Ketua DPRD Depok dapat hadir mengunjungi wilayah kami. Mudah-mudahan anggota DPRD Depok lainnya dapat mengunjungi wilayah kami,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan