Sutrisno : Rotan Bharaduta Taekwondo Club Lahirkan Generasi Berprestasi

  • Bagikan
Sutrisno : Rotan Bharaduta Taekwondo Club Lahirkan Generasi Berprestasi

DEPOKTIME.COM, Depok-Coaching Clinic Rotan Bharaduta Taekwondo Club lahirkan generasi berprestasi. Pada kejuaraan Gubernur Cup 2019 di Kota Cirebon, Rotan Bharaduta Taekwondo berhasil memperoleh 4 Emas dan 2 Perak.

“Saya sebagai ketua Rotan Bharaduta Taekwondo Club sangat bangga atas pencapaian prestasi dalam kejuaran Gubernur Cup 2019 di Kota Cirebon. Sebanyak 4 emas dan 4 1perak dapat kita raih. Ini semua karena kerja keras dan semangat yang tinggi dari para atlet,” ujar Sutrisno Ketua Rotan Bharaduta Taekwondo kepada depoktime.com melalui aplikasi whatsapp pada Selasa (07/01/2020).

Atlet yang berhasil berprestasi untuk raihan penghargaan Emas diantaranya, Ayundha (Cadet u 51), Rama (Cadet u 37), Meyta (Pra cadet u 24), Soni blac (Pra cadet u 22). Dan untuk raihan penghargaan Perak adalah Chelsea (Pra cadet u 26), Ilham (Pra cadet u 32), Aji (Pra cadet u 37), Ananda (Pra cader u 28).

“Begitu juga atlet yang turun pada kejuaraan Indonesia Taekwondo Championship di Popki Cibubur berhasil memperoleh 9 Emas, 10 Perak, 1 Perunggu,” lanjutnya.

Dan dalam kegiatan Coaching Clinik yang dilaksanakan pada hari Ahad (05/01/2020) di Tapos Kota Depok, juga digelar penyematan sabuk kepada para atlet Rotan Brahaduta Taekwondo yang lulus satu tingkat lebih tinggi tingkat sabuknya.

“Saya selaku ketua Rotan Bharaduta Taekwondo Club berhadap dengan kegiatan ini dapat menambah ilmu para atlet dan membawa para atlet hingga ke puncak juara baik ditingkat kota, daerah, nasional bahkan internasional,” imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang tua yang hadir dan berharap jangan lelah memberikan support dukungan kepada putra putrinya untuk meraih kesuksesan menjadi sang juara. (Udine/DT).

  • Bagikan