BERITA  

Suasana Kekeluargaan Warnai Bukber Puluhan Wartawan

Suasana Kekeluargaan Warnai Bukber Puluhan Wartawan

DEPOKTIME.COM, Depok-Dengan suasana kehangatan kekeluargaan dan kebersamaan, puluhan wartawan Kota Depok bersama manajemen Margo City dan The Margo Hotel menggelar acara buka puasa bersama atau yang biasa disebut dengan Bukber.

Dalam kesempatan yang penuh hikmah tersebut, GM Margo City, Chris Nasution mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dengan puluhan wartawan yang ada di Kota Depok merupakan hal positif setiap tahunnya.

“Hal ini merupakan kegiatan positif dibulan Ramadan, dan kami terus berupaya menjalin kemitraan dan sinergitas dengan wartawan yang khususnya tergabung dalam DMC,” ujar Chris di Margo City pada Senin (20/05/2019).

Dalam kebersamaan tersebut, lanjutnya, kita berharap agar jalinan silaturahmi ke depan tetap terjaga dengan baik.

Dikesempatan yang sama, Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengungkapkan acara bukber merupakan salah satu agenda rutin. Menurutnya, pertemuan dengan pihak manajemen Margo City dan The Margo Hotel juga bagian dari mempererat silaturahmi dan sinergitas.

“Tentunya, kita berharap agar dalam penulisan berita di Depok khususnya tentang bisnis dan ekonomi salah satunya Margo City dan The Margo Hotel bisa memberikan informasi kepada masyarakat. Yaitu, sebagai bagian dari upaya membangun Kota Depok yang lebih baik,” terang wartawan senior Republika ini.

Sementara itu, Ketua DMC Depok Maulana Said mengungkapkan sedikitnya 30 wartawan ikut dalam bukber. Ia menyebutkan, DMC merupakan kumpulan wartawan Nasional ataupun lokal yang bertugas di Depok.

“Kita berharap antara teman-teman wartawan yang terkumpul dalam DMC dan manajemen Margo City dan The Margo Hotel dapat terjalin hubungan yang baik. Tidak hanya dalam Bukber saja, namun juga pada kegiatan lainnya,” harapnya.

Turut hadir dalam buka puasa bersama, GM The Margo Hotel, Bay Sjahfendi, Humas Margo City, Rani dan Humas The Margo Hotel, Kartika.(Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *