Sosialisasikan Peserta Partai Pemilu, KPU Depok Gelar Kampung Betawi

  • Bagikan
Sosialisasikan Peserta Partai Pemilu, KPU Depok Gelar Kampung Betawi

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangka mengenalkan peserta partai yang akan mengikuti pemilihan umum, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok gelar sosialisasi dengan giat Gelaran Kampung Betawi menyongsong 1 (Satu) tahun pemilu serentak 2019 di Plenongan RT 06/RW 19 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas pada Sabtu (21/04/2018).

Sosialisasikan Peserta Partai Pemilu, KPU Depok Gelar Kampung Betawi

Dalam sambutannya, Komisioner KPU Kota Depok, Nana Sobarna mengatakan tujuan dilakukan Gelaran Kampung Betawi untuk mengingatkan kita semua bahwa kurang lebih satu tahun lagi akan dilakukan pemilihan umum 2019.

“Hal ini dilaksanakan untuk memperkenalkan partai politik yang akan ikut pemilu 2019 kepada masyarakat Kota Depok, sebanyak 16 parpol akan ikut dalam pemilu tersebut,” ucap Nana Sobarna.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita mengatakan bahwa perbedaan warna parpol harus dijadikan satu untuk membangun bangsa dan negara dalam mewujudkan pembangunan.

“Semoga PPP bersama rakyat bisa bersinergi dalam terwujudnya pembangunan di Kota Depok,” ujar Qonita saat memperkenalkan Partai Persatuan Pembangunan kepada masyarakat Kota Depok dalam sambutannya.

Dalam gelaran Kampung Betawi terdapat 16 stand dari masing-masing partai politik yang akan mengikuti pemilihan umum tahun 2019. Penampilan kesenian berupa kreasi seni budaya Betawi. Dan juga terdapat beberapa undian hadiah /door prize kepada masyarakat telah terlebih dahulu menyerahkan fotocopy KTP ke stand KPU. (Udine/DT)

  • Bagikan