Siswa-Siswi SMP Negeri 19 Depok Jalani MPLS

  • Bagikan
Siswa-Siswi SMP Negeri 19 Depok Jalani MPLS

SUARADEPOKNEWS.COM, Pancoranmas-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk para siswa siswi baru SMP Negeri 19 Depok berlangsung selama tiga hari, terhitung tanggal 17-19 Juli 2017.

Sebelum menjalani proses MPLS, siswa siswi baru mengikuti upacara bendera yang di lanjut dengan halal bi halal antara para guru dan siswa siswi SMP Negeri 19 Depok.

“Sebelum menjalani Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, semua siswa siswi berhalal bi halal dengan para guru, karena sejak liburan sekolah di akhir bulan ramadhan, baru sekarang ini lagi bertemu,” papar Benyamin Wakil Kepala Sekolah seusai upacara bendera.(17/07/2017)

Lebih lanjut Ben panggilan akranya dilingkungan sekolah mengatakan, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan masa pengenalan para siswa baru agar dapat bersosialisasi dengan lingkungan yang ada disekolah.

“Siswa baru akan mengikuti berbagai kegiatan selama tiga hari, tidak ada yang namanya pelonco peloncoan, para siswa baru menerima pemberian materi kebangsaan, materi lingkungan sekolah, pengenalan kurikulum hingga kegiatan ekstrakurikuler,” ucapnya.

Ben berharap, para siswa mampu beradaptasi dengan lingkungan yang ada di sekolah SMP Negeri 19 Depok.

“Dengan MPLS ini diharapkan para siswa dapat mengenal lebih akrab sekolah dan teman barunya,” pungkasnya.(AR/SDN)

  • Bagikan