Sinergitas LPM, PKK, Karang Taruna dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan

  • Bagikan
Sinergitas LPM, PKK, Karang Taruna dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan

DEPOKTIME.COM, Depok-Berbagai unsur mitra pemerintah, dalam hal ini LPM, PKK, Karang Taruna Kelurahan Cilangkap serta elemen masyarakat lainnya bersinergi untuk merumuskan pembangunan yang terkait dalam infrastruktur, ekonomi, sosial, seni dan budaya Tahun 2020.

Dalam hal tersebut, Sekretaris Kelurahan Cilangkap, Dodit menginginkan pembangunan yang menyeluruh di wilayah Kelurahan Cilangkap.

“Semoga perumusan pembangunan dapat terealisasi dengan baik dengan melibatkan semua unsur yang ada,” Ujar Dodit di Aula Kelurahan Cilangkap didampingi Kasie Ekbang, Kasie Kemas, Ketua LPM pada Jumat (17/01/2020).

Sinergitas LPM, PKK, Karang Taruna dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan

Diriny juga berharap, perumusan pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan penyerapan pagu anggaran.

Dikesempatan yang sama, Ketua LPM Cilangkap, Taufik Zulfikar mengatakan bahwa harus fokus pada dana anggaran yang ada. Sehingga pembangunan dapat berjalan secara maksimal dan tidak tumpak tindih dalam pengajuan pembangunan.

“Kita harus fokus pada anggaran yang ada dan yang sudah ditentukan. Agar pembangunan dapat terserap dengan baik di wilayah Kelurahan Cilangkap,” katanya.

Dirinya mengingatkan, untuk peserta pelatihan diharapkan sesuai dengan ‘by name by address’ dan hanya sekali ikut serta dalam pelatihan dan tidak dapat mengikuti pelatihan berikutnya.

“Untuk peserta pelatihan, siapkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga. Dan peserta dipelatihan tidak boleh orang yang sama. Jika data sama, maka akan di backlist oleh pihak Bappeda,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan