Shalat Idul Fitri 1438 H di Lapangan Jawa Depok Utara

  • Bagikan
Shalat Idul Fitri 1438 H di Lapangan Jawa Depok Utara

SUARADEPOKNEWS.COM, Depok-Suara takbir terus menggema berkumandang mengagungkan kebesaran nama Allah, sejak pagi hari warga Depok Utara berduyun duyun memadati lapangan Jawa Depok Utara sebagai tempat Shalat Idul Fitri yang berlangsung Minggu (25/06/2017) kemarin.

Bertindak sebagai imam dan sekaligus khatib Ustadz Muslim yang menyampaikan, bahwa hari raya idul fitribmerupakan pengimplementasian selama digodok pada bulan Ramadhan dan menghasilkan taqwa bersih suci dari ridho Allah, akan menjadi bencana bila di bulan Ramadhan tidak dijalankan atas perintah Allah.

“Momentum Ramadhan adalah maaf dari ke dua orang tua adalah yang utama, kemudian saling memberi maaf kepada sesamanya, kembali ke Fitri seperti halnya manusia yang baru lahir melihat dunia tanpa adanya dosa ” papar muslim.

Lebih lanjut disampaikan, Shaum adalah tanda cinta kasih Allah kepada umatnya, akan merugi baginya bila tidak menjalankannya.

“Bulan penuh berkah ini sangatlah ideal menguji keimanan ketaqwaan dan Istiqomah,” pungkasnya.

Shalat Idul Fitri 1438 H/2017 tahun ini diselenggarakan oleh Badan Masjid dan Musholah se-Depok Utara, kecamatan Beji Depok.(KOES/SDN)

  • Bagikan