Secara Virtual, Wali Kota Depok Ikuti Rapat Paripurna DPRD

  • Bagikan
Secara Virtual, Wali Kota Depok Ikuti Rapat Paripurna DPRD

DEPOKTIME.COM, Depok-Wali Kota Depok Mohammad Idris mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok secara virtual di tengah pandemi Coronavirus (Covid-19).

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusuf Saputra ini turut diikuti pula oleh Anggota DPRD Kota Depok, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Perangkat Daerah, serta pimpinan TNI atau Polri.

Secara Virtual, Wali Kota Depok Ikuti Rapat Paripurna DPRD

Dalam kesempatan itu, Mohammad Idris menyampaikan terima kasih untuk semua anggota DPRD Depok yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot). Tentu dengan melakukan sosialisasi terkait program Pemkot Depok, menampung aspirasi, serta menjalin komunikasi dengan masyarakat.

“Semoga ke depan pembangunan dapat terus meningkat,” kata Mohammad Idris saat Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2020, Rabu (06/05/2020).

Dirinya berharap masyarakat dapat tahu dan ikut merasakan dampak dari program yang dijalankan Pemkot Depok. Karena itu, pihaknya membutuhkan dukungan dari DPRD dan lapisan masyarakat agar lebih proaktif dalam pembangunan Depok.

“Dengan demikian, cita-cita dalam mewujudkan Depok yang unggul, aman, dan religius dapat diwujudkan bersama,” tuturnya.

Ditempat yang berbeda, Ketua DPRD Kota Depok TM Yusuf Saputra menerangkan bahwa pihaknya akan terus memberikan saran dan masukan terkait program Pemkot. Terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Depok.

“Untuk saat ini, pemerintah harus mengoptimalkan program yang fokus dalam penanganan Covid-19. Harapannya dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut di masyarakat,” pungkasnya.(Udine/DT).

  • Bagikan