Secara Swadaya, KPU Depok Sedot Genangan Air Pasca Banjir

  • Bagikan
Secara Swadaya, KPU Depok Sedot Genangan Air Pasca Banjir

DEPOKTIME.COM, Depok-Pasca tergenang banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Depok pada Rabu (01/01/2020), Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akhirnya berinisiatif untuk menyedot air genangan secara swadaya.

Berdasarkan pantauan dilokasi Depoktime.com di Kantor KPU Depok, genangan banjir ini tidak hanya di halaman kantor KPU saja, akan tetapi juga di semua ruangan institusi penyelenggara pemilu tersebut.

Secara Swadaya, KPU Depok Sedot Genangan Air Pasca Banjir

“Banjir setinggi mata kaki orang dewasa menggenangi halaman kantor KPUD Depok, Bahkan masuk ke dalam ruangan Komisioner dan beberapa ruang staf,” kata Ketua KPU Depok Nana Shobarna, Rabu (01/01/2020) malam dikutip dari WartaDepok.

KPU Depok telah mengusulkan ke Pemkot Depok agar kantor KPU dipindah ke tempat yang lebih representatif. Namun permintaan tersebut hingga kini belum dipenuhi

Kami sangat sedih tidak ada yang memberikan perhatian, padahal pengajuan sudah berkali- kali ke Pemkot,” ujar Nana Shobarna.

Nana berharap menjadi perhatian prioritas Pemkot Depok apalagi Kota Depok di tahun 2020 akan Pilkada.

”Bagi kami yang paling adalah kenyaman dalam bekerja yang di dukung sarana prasarana yang memadai,” harap Nana.

Ditempat terpisah, salah seorang aktifis Kota Depok, Pardong mengatakan bahwa KPU Depok harus mempunyai gedung sendiri. Saat ini Kota Depok sudah merealisasikan pembangunan gedung-gedung baru seperti Gedung Pramuka, Gedung PGRI dan Gedung PMI. (Udine/DT/WD).

  • Bagikan