BERITA  

Sebagai Sayap Partai PDI Perjuangan, BMI Harus Bisa Mengepakkan Sayap Ditengah Masyarakat

Sebagai Sayap Partai PDI Perjuangan, BMI Harus Bisa Mengepakkan Sayap Ditengah Masyarakat

DEPOKTIME.COM, DEPOK-Kehadiran sayap partai merupakan suatu tenaga baru kepartaian dalam mensosialisasikan program-program partai itu sendiri. Tanpa kecuali, sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) keberadaan Banteng Muda Indonesia (BMI) di Kota Depok harus bisa melebarkan sayapnya ditengah masyarakat.

Dalam hal tersebut, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Depok, Ikravany Hilman mengatakan bahwa kehadiran BMI tentunya harus bisa merangkul kaum muda yang ada di Kota Depok.

Sebagai Sayap Partai PDI Perjuangan, BMI Harus Bisa Mengepakkan Sayap Ditengah Masyarakat

“Dizaman saya masih pakai mesin tik, sekarang sudah memakai teknologi digital dan kaum muda lebih paham. Diharapkan BMI bisa memanfaatkan dunia digital untuk kemajuan partai,” ujar Ikravany Hilman usai bertatap muka dengan DPC beserta PAC se Kota Depok dan calon prematur pengurus BMI Kota Depok di salah satu tempat makan dikawasan Beji, Sabtu (08/05/2021).

Dirinya berharap untuk kepengurusan BMI yang baru dapat melangkah sesuai arahan dan seirama dengan partai.

“Jika partainya besar, maka sayap partai harus lebih besar. Dalam pengertian, burung yang besar harus mempunyai sayap yang lebih besar. Kita pastikan sayap partai bisa bekerja,” jelas Ikravany.

Keberadaan BMI harus berperan dalam perekrutan anggota baru partai, terutama kader muda. Bukan hanya sekedar terbentuknya kepengurusan dan keluarnya SK kepengurusan.

“Kami yakin, kaum muda Kota Depok Ingin sekali membangun kotanya. Dan BMI lah satu saluran untuk turut sertanya kaum muda dalam membangun Kota Depok,” pungkas Ikravany. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *