SDI Al Azhar 46 GDC Lepas Puluhan Angkasa

  • Bagikan
SDI Al Azhar 46 GDC Lepas Puluhan Angkasa

DEPOKTIME.COM, Depok-Yayasan Pendidikan Budi Insan Cendikia, Sekolah Dasar Islam Al Azhar 46 yang berada di Jalan Boulevard Grand Depok City, Depok melepas puluhan Angkatan Satu (Angkasa) tahun pelajaran 2019.

Dalam kesempatan pelepasan angkasa tersebut, Kepala SDI Al Azhar 46, Enung Nuraeni dalam sambutannya berharap kepada siswa-siswi untuk terus meningkatkan prestasi dalam belajar. Sehingga dapat membuat nama baik sekolah menjadi baik dan juga membuat keluarga merasa bangga.

Senada dengan Kepala Sekolah, Kepala Bidang Pendidikan dan Dakwah, Matidji Abdul Madjid juga menginginkan kepada seluruh siswa-siswi angkasa dapat menjaga nama baik sekolah SDI Al Azhar 46 GDC.

“Kami berharap kepada anak-anak dapat membawa nama baik sekolah dimanapun berada, disekolah yang baru mauoun dipesantren. Menurut informasi, banyak yang melanjutkan kejenjang pesantren,” ujar Matidji dalam sambutan acara pelepasan angkatan satu SDI Al Azhar 46 GDC pada Sabtu (15/06/2019).

Kedepan, dirinya menerangkan akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk anak-anak yang memiliki nilai diatas rata-rata.

“Kami akan membuat kelas unggulan, dimana pelayanan akan lebih baik lagi bagi siswa-siswi yang memiliki nilai diatas rata-rata. Mulai tahun ini (2019), SD, SMP dan SMA akan membuka kelas unggulan walaupun baru satu kelas,” terangnya.

Dapat diketahui, lanjutnya berbagai prestasi yang cukup baik dan membanggakan diraih oleh SDI Al Azhar  46 GDC salah satunya mendapatkan predikat sebagai sekolah urutan pertama terbaik di Kecamatan Cilodong Kota Depok.

“Sekarang mendapatkan predikat urutan pertama terbaik di Kecamatan Cilodong, selanjutnya terbaik di Kota Depok lalu terbaik di tingkat propinsi dan terbaik ditingkat nasional. Insya Allah, semua akan berjalan dengan lancar dengan niat yang ikhlas dan niat yang baik. Allah akan memberikan kelancaran,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang wali murid mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga pengajar yang telah meluangkan seluruh waktunya untuk mengajar serta membimbing putra putri hingga menjadi generasi yang berahklak mulia.

“Tanpa kami sadari, anak-anak kami mengajarkan bagaimana membaca ayat suci Alquran dengan baik dan benar. Atas hal tersebut, berarti pihak sekolah tidak hanya mengajarkan putra putri kami akan tetapi juga turut mengajarkan kami selaku orang tua murid,” pungkasnya. (Udine/EK/DSK/DT).

  • Bagikan