Santuni Yatim Piatu, PT. Andhika Berbagi di Bulan Ramadhan

  • Bagikan
Santuni Yatim Piatu, PT. Andhika Berbagi di Bulan Ramadhan

DEPOKTIME.COM, Depok-PT. Andhika berbagi di bulan Ramadhan dengan menyantuni sebanyak 100 anak yatim piatu. Dalam pemberian santunan tersebut dihadiri oleh Dandim 0508/DPK, Kapolresta Depok, Pemerintah Kota Depok, dan unsur tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam pemberian santunan tersebut, Direktur PT. Andhika, Rizal Mulyana mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi antar sesama, meringankan beban, dan menjalin silaturahmi dengan lingkungan sekitar kawasan Central Bisnis Distrik (CBD).

Santuni Yatim Piatu, PT. Andhika Berbagi di Bulan Ramadhan

Dirinya menjelaskan bahwa kawasan Central Bisnis Distrik (CBD) di Depok sebagai salah satu tempat bisnis dan hunian yang strategis. Lokasi yang berada di tengah Kota Depok memudahkan masyarakat untuk mengakses sarana transportasi dan bisnis.

Menurutnya, lokasi CBD yang berada di terminal ke depannya bisa menjadi Central Bisnisnya Depok. Pasalnya, lokasinya yang bersebelahan dengan pusat perbelanjaan ITC, kantor Balaikota Depok, berseberangan dengan Mapolresta Depok dan lainnya.

“Harapannya nanti akan bisa dibanggakan, di mana satu-satunya fasilitas transportasi yang paling lengkap gabungan antara Terminal dengan stasiun kereta api,”ujarnya seusai acara Santunan Anak Yatim Piatu.

Ia menambahkan, nantinya pihaknya akan membangun Apartemen. Menurutnya, hal itu sejalan dengan program Pemerintah menginginkan supaya memberikan Fasilitas perumahan kepada masyarakat sekitar.

“Untuk pemasarannya sudah dimulai untuk 2260 unit. Mengenai harga ada Rp 1 Milyar dengan fasilitas dua kamar. Dan nantinya juga ada mall-nya. Di bawah mall ada ruko satu sisi yang bersebelahan dengan ITC,” imbuhnya.

Dikatakanya, masyarakat yang mempunyai hunian di lokasi ini untuk ke mana-mana tidak membutuhkan kendaraan dan tidak macet. Pasalnya, bisa menggunakan ada kereta api yang berkesinambungan dengan terminal.

“Untuk 2206 unit sudah ada yang sudah terjual baru 5 %. Sedangkan, untuk pembangunan kira-kira diharapkan Insya Allah 3 sampai 4 tahun mendatang 3 Tower,” tandasnya. (Udine/DT).

  • Bagikan