BERITA  

Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Jadi Rutinitas Tahunan RS Grha Permata Ibu di Bulan Ramadhan

Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa Jadi Rutinitas Tahunan RS Grha Permata Ibu di Bulan Ramadhan

DEPOKTIME.COM, Depok-Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan keberkahan. Tentu saja bulan ramadhan juga membawa keberkahan bagi Rumah Sakit (RS) Grha Permata Ibu dalam rutinitas setiap tahun untuk dapat berbagi dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Direktur Utama PT Permata Husada Sakti, H. Ir. Soepriyatno dalam sambutannya mengatakan berkat rahmat dan barokah-Nya acara santunan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Sehingga dapat berbagi dibulan yang penuh keberkahan.

“Hikmah bulan ramadhan adalah semua orang dapat merasakan hal yang sama, yaitu menahan rasa haus dahaga serta rasa lapar. Tak terkecuali yang miskin ataupun yang kaya,” ujar Soepriyatno dalam acara buka puasa bersama disertai santunan RS Grha Permata Ibu, Jalan KHM. Usman No. 168 Beji Kota Depok pada Jumat (24/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menegaskan bahwa akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga kehadiran RS Grha Permata Ibu dapat berkontribusi dengan baik ditengah-tengah masyarakat Kota Depok.

“Semoga kedepannya, rumah sakit ini lebih baik lagi dalam hal pelayanan. Semakin bertambah dan berkembang agar terus dapat berkontribusi dilingkungan masyarakat, terutama warga sekitar rumah sakit,” tegasnya.

Lebih lanjut dirinya meminta permohonan maaf terkait pelayanan masyarakat yang masih kurang maksimal ketika berada di lingkungan rumah sakit.

“Atas nama pribadi dan juga rumah sakit, Saya minta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan ataupun khilafan dalam memberikan pelayanan,” terangnya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia acara, Endi Hartono, mengatakan bahwa jumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang hadir mencapai 1000 orang. Dan semuanya terdata terlebih dahulu dari laporan ketua RT/RW.

“Alhamdulillah yang hadir sekitar 1000 orang terdiri dari anak yatim piatu serta janda-janda tua yang berhak mendapatkan santunan. Dan data mereka kita dapatkan melalui ketua RT/RW serta pihak yayasan yang biasa menangani anak yatim piatu, “katanya.

Ia pun menginginkan untuk tahun berikutnya, ada penambahan jumlah penerima santunan. Sehingga semakin menambah nilai keberkahan dibulan ramadhan.

Sementara itu, Wati, salah seorang warga merasa bersyukur atas adanya kegiatan buka puasa bersama serta santunan yang dilakukan oleh pihak RS Grha Permata Ibu.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada pihak rumah sakit. Semoga rumah sakit Grha Permata Ibu semakin maju dan sukses,” pungkasnya. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *