Sambut HUT Kota Depok, Pejabat Tinggi Kota Depok Tabur Bunga di Makam Pahlawan

  • Bagikan
Sambut HUT Kota Depok, Pejabat Tinggi Kota Depok Tabur Bunga di Makam Pahlawan

DEPOKTIME.COM, Kalimulya-Segenap pejabat tinggi yang ada dilingkungan pemerintah Kota Depok dengan segenap pejabat Forkopinda melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang berada Kalimulya, Cilodong dalam rangka menyambut HUT Kota Depok yang ke 20 tahun.

Dalam rangkaian kegiatan tabur bunga tersebut, merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah Kota Depok dan juga Forkopinda yang setinggi-tingginya untuk jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan juga Forkopinda, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Tabur bunga ini merupakan apresiasi pemerintah Kota Depok untuk jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Depoktime.com didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan juga unsur Forkopimda di Taman Makam Pahlawan, Kalimulya pada Jumat (26/04/2019).

Dalam tabur bunga tersebut, dihadiri Istri, anak dari almarhum pahlawan yang dimakamkan di TMP, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, Dinkes, dan juga unsur Pramuka. (Udine/DT).

  • Bagikan