BERITA  

Rutan IIB Depok Dapat Hibah Tiga Kendaraan

Rutan IIB Depok Dapat Hibah Tiga Kendaraan

DEPOKTIME.COM, Depok-Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B kota Depok dapatkan hibah tiga unit kendaraan operasional dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dalam penerimaan hibah kendaraan operasional tersebut, Kepala Rutan II B Kota Depok, Sohibur Rachman mengatakan bahwa pemberian ini merupakan suatu wujud kebersamaan dalam membangun Kota Depok untuk lebih baik lagi.

“Tiga unit kendaraan roda empat yang berada disini adalah bantuan dari Pemkot Depok. Ini merupakan suatu terobosan dari Pemkot Depok yang begitu perhatian kepada Unit Kerja yang bukan Vertikal di Kota Depok,” ucap Sohibur Rachman saat memberikan sambutan dalam penerimaan tiga unit kendaraan operasional dari Pemkot Depok pada Jumat (03/08/2018).
Rutan IIB Depok Dapat Hibah Tiga Kendaraan
Dirinya menerangkan bahwa tiga unit kendaraan operasional tersebut telah diterima pihak Rutan II B Depok dari tahun 2016 hingga tahun 2018, inii bentuk sinergitas yang harus ditingkatkan.
“Satu unit kendaraan ambulance pada tahun 2016, mobil operasional tahun 2017, dan mobil tahanan yang berkualitas tahun 2018,” terangnya.
Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan bantuan operasional untuk pihak kami. Ini merupakan pekerjaan bersama antar pihak Pemkot Depok beserta jajaran TNI, Polri, BNN serta pihak Rutan dalam membina serta membangun warga Depok.
Hadir dalam penerimaan hibah kendaraan operasional,  Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bahwa pemberian hibah kendaraan merupakan kewajiban kami (Pemkot Depok) dikarenakan yang berada dalam Rutan II B Cilodong merupakan warga Depok yang sedang dalam pembinaan.
“Karena sahabat-sahabat yang dalam (Rutan) merupakan warga Depok yang sedang dalam pembinaan. Kami upayakan sebaik-baiknya efisiensi pelayanan yang terbaik untuk warga Depok,” tutur Pradi.
Turut hadir dalam pemberian hibah kendaraan operasional dan peresmian Kantin Rutan, Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham RI Jawabarat, Ibnu Chuldun, BNN Kota Depok, Kapolsek Sukmajaya, Komandan Subdenpom Depok, Koramil Sukmajaya, Camat Cilodong, Lurah Cilodong, Lurah Kalibaru, Dan Denma 328, Dan Yon Taipur. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *