Roadshow di Jabar, AHY Sambangi Warga Depok

  • Bagikan
Roadshow di Jabar, AHY Sambangi Warga Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam rangkaian road show selama 7 hari di Jawa Barat dari tanggal 16-22 Maret 2018, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi masyarakat Kota Depok di Brons Cafe, Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis pada Kamis (22/03/2018).

Kedatangan AHY, sapaan akrab putra dari Susilo Bambang Yudhoyono ini tentu saja disambut dengan antusias oleh masyarakat Kota Depok. Sebagai lokasi yang menjadi titik akhir dalam roadshow tersebut, AHY menjelaskan bahwa roadshow yang bertemakan “Ngariung Jabar” dapat mempengaruhi simpati masyarakat.

Roadshow di Jabar, AHY Sambangi Warga Depok

Melihat momen Pemilu di 2019 mendatang, kegiatan roadshow yang dilakukan AHY, yang juga selaku Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019, Partai Demokrat mampu meningkatkan elektabilitas suara Partai terlebih lagi di Jawa Barat yang mempunyai angka populasi sangat tinggi.

“Ada yang mengatakan barang siapa yang dapat menguasai Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur pasti bisa menguasai Indonesia” tutur AHY saat gelar Konferensi Pers dengan beberapa awak media.

Dari hasil roadshow tersebut, AHY mendapatkan titik point konsern di Jawa Barat yaitu mengenai kesejahteraan Nelayan, Buruh, dan juga Guru Honorer. Serta banyak potensi yang bisa dikembangkan selama ada kesempatan.

“Kita coba bantu support untuk memberikan kesempatan dan wawasan kepada mereka agar bisa go internasional, seperti tukang cukur rambut Asgar, sedikit dikasih ilmu bahasa inggris sedikit bisa kita eksport mereka untuk menguasai pasar Asean” pungkas AHY (Udine/DT)

  • Bagikan