BERITA  

Rindu Akan Buat Kaum Milenial Sibuk

Rindu Akan Buat Kaum Milenial Sibuk

DEPOKTIME.COM, Depok-Calon wakil gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum akan buat kaum milenial tidak berdiam diri. Berkolaborasi dengan Kang Emil, Sapaan akrab calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dirinya akan membuatkan wadah/ tempat kesenian diberbagai tingkat kabupaten, kota, untuk kegiatan positif kaum milenial.

Dirinya memaparkan bahwa keberadaan wadah/ tempat untuk kaum milenial merupakan suatu langkah untuk mencegah hal-hal negatif yang dapat terjadi.

Rindu Akan Buat Kaum Milenial Sibuk

“program kami untuk kaum milenial ada beberapa point, yang pertama akan membuat tempat kesenian, tempat kumpul anak muda , supaya anak milenial tidak diam, tidak ngalamun dan ada kegiatan positif, karena kalau banyak ngalamun, takut ada yang mengajak kepada kegiatan negatif,”ujar UU Ruzhanul Ulum kepada Depoktime.com saat menghadiri Rakorcab PPP di Tirta Rasa Sawangan Depok pada kamis (10/05/2018).

Dalam giat eksternal partai ini, UU menyebutkan bahwa sukses pilkada tidak hanya sebatas pemasangan alat peraga yang terpampang dipenjuru kota, akan tetapi penguat perihal an jaringan internal partai maupun dengan partai pengusung.

“hari ini saya datang ke Depok dalam rangka eksternal partai dan sebagai pengurus wilayah dalam rangka rakorcab untuk penguatan jaringan. Karena sukses pilkada perlu jaringan, tidak hanya billboard, baleho, spanduk, stiker, akan tetapi suaya mereka memaksimalkan pergerakan,” papar UU.

Terkait partai pengusung, UU menerangkan bahwa memiliki kesolidan yang tinggi terhadap pencalonan dirinya dan Kang Emil dari berbagai partai pengusung serta partai internal PPP.

Selain itu, UU tidak memiliki target persentase dalam pencalonannya sebagai wakil gubernur Jawa Barat, akan tetapi memiliki target menang.

“Menurut laporan ketua DPC PPP, Qonita, Alhamdulillah, ada kabar yang menggembirakan tentangg dukungan untuk Rindu,” jelas UU.

Dirinya menerangkan bahwa terdapat beberapa strategi untuk memenangkan pemilihan yang akan berlangsung pada 27 Juni nanti.

“Tiga strategi yang kami punya, pertama, mendongkrak popularitas, kedua, penguatan jaringan, ketiga, dukungan logistik,”pungkas UU. (Udine/DT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *