Ridwan Kamil: Target 50 Persen Suara Depok

  • Bagikan
Ridwan Kamil: Target 50 Persen Suara Depok

DEPOKTIME.COM, Depok-Dalam safari kampanye di Kota Depok, calon gubernur Jawa Barat tahun 2018, Ridwan Kamil menargetkan akan meraih suara warga Depok sampai 50 persen. Hal tersebut dilihat dengan melihat beberapa survey sementara saat ini.

“Target suara di Depok kalau bisa 50 persen walaupun tidak mudah, posisi hari ini masih belum menang tapi dalam suasana blusukan seperti ini, kita akan mengukur kembali bulan depan, mudah-mudahan dengan aktifitas dari para relawan bisa menambah suara di Kota Depok yang sangat urban ini,” ucap Ridwan Kamil kepada Depoktime.com saat blusukan ke Pasar Cisalak Kota Depok pada Sabtu (10/03/2018).

Untuk peraihan suara maksimal, lanjut Ridwan Kamil, akan memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk berkampanye. Dikarenakan masyarakat Depok dengan kaum urban banyak menjadi followers ‘Ridwan Kamil’ dalam medsos pribadinya seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

“Selain peran relawan, kampanye melalui medsos rasanya jauh lebih efektif untuk kota Depok dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten lainnya yang masih banyak desa-nya. Mereka semakin mengetahui melalui akun medsos pribadi, Insyaallah akan semakin yakin dengan ‘RINDU’,” imbuh kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil saat menjabat Walikota Bandung.

Saat berkunjung ke Kota Depok, Kang Emil ditemani oleh Istri, Atalia Kamil, relawan Rindu, dan juga masyarakat Depok yang telah siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) ‘Rindu’ untuk memimpin Jawa Barat periode tahun 2018-2023. (Udine/DT)

  • Bagikan